20 Des 2010

300 Wanita di Medan Ikuti "Mother`s Love"


Sebanyak 300 wanita di Kota Medan mengikuti kegiatan "Mother`s Love" dalam rangkaian menyambut Hari Ibu pada 22 Desember 2010.

"Kami memberikan pemeriksaan kesehatan gratis untuk para ibu di Kota Medan yang telah mendaftarkan dirinya sebagai peserta kegiatan ini, khususnya pemeriksaan gula darah," kata General Manager City Radio 95,9 FM Medan Sanif Sentosa, Minggu.

Kegiatan yang bertemakan "Cinta Ibu" dan digelar di halaman gedung City Radio di Jalan Pembangunan I Medan itu lebih difokuskan pada kegiatan sosial dan pasar murah.

Dia menjelaskan, para peserta juga dapat berkonsultasi dengan psikolog dan dokter-dokter dari Lions Club Medan.

Selain pemeriksaan gratis, pihaknya juga berupaya membantu meringankan ekonomi masyarakat Kota Medan melalui pagelaran pasar murah yang menyediakan sejumlah kebutuhan pokok sehingga pengunjung dapat memperoleh beberapa kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

"Kegiatan yang setiap tahunnya rutin digelar ini bertujuan mencerdaskan dan menyejahterahkan masyarakat Kota Medan dengan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis atau pasar murah," jelasnya.

Sanif berharap, kegiatan ini bisa membuat senang hati para wanita, khususnya ibu-ibu yang ada di Kota Medan yang telah bersusah payah membesarkan anak-anak bangsa.

Sementara itu, Ketua Panitia "Mother`s Love 2010" Zenny Purwitasari mengatakan, selain kegiatan sosial, pihaknya juga menyuguhkan berbagai acara hiburan, yakni para peserta diajak mengikuti "fun cooking" atau lomba masak gembira, games serta kuis.

"Dengan kegiatan ini para ibu dapat menikmati kesenangan dan hiburan yang dapat memberikan hal berbeda dalam kegiatan sehari-harinya," katanya.

sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suka artikel ini