4 Des 2010

Ciri - Ciri Pemuda Tahu Bacem

Setiap manusia pasti memiliki karakteristik sendiri - sendiri salah satunya ialah orang yang seperti tahu bacem. Berikut ini ialah ciri dari pemuda yang memiliki karakteristik tersebut, antara lain :

Warna Kulit
Warna kulit dari pemuda tahu bacem biasanya juga sama persis dengan warna tahu bacem yang baru saja matang yaitu : coklat tua sekali. Selain itu juga pasti berminyak kulitnya semakin menambah nuansa eksotis tahu bacemnya. wkwkwkwkw. . .

Bentuk Kepala
Biasanya pemuda tahu bacem itu memiliki bentuk kepala yang sangat bulat dan besar. Penampilan tersebut juga ditunjang dengan model rambut yang selalu bernuansa cepak alias bros pendek. Hal itu memang biasa karena dari bentuk kepalanya saja sudah bulat dan besar tidak mungkin cocok dengan model emo, punk, apalagi gimbal. Anda pasti tertawa jika membayangkannya.

Bentuk Tubuh
Bentuk tubuh pemuda bacem pasti berbentuk gemuk kekotak - kotakan dengan perut yang membuncit keluar. Bagaimana anda dapat membayangkan tahu bacem kan pasti bentuknya juga kekotak - kotakan.

Bentuk Tangan
Tangan dari pemuda bacem selalu berbentuk gempal pleret dengan jari - jari yang cenderung pendek - pendek.

Bentuk Kaki
Bentuk kaki dari pemuda tahu bacem seperti obelish dalam film asterik, yaitu pendek dan agak kecil tidak sesuai dengan bentuk tubuhnya.

Tinggi Badan
Tinggi badan biasanya pendek sehingga sangat lucu bila berjalan seperti tahu bacem yang berjalan apalagi jika dia tidur dengan posisi telungkup dengan kedua kaki ditekuk didada pasti dikira tahu bacem raksasa.

Adakah dari anda yang pernah melihat pemuda seperti itu hahahahahaa. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suka artikel ini