21 Jan 2011

Rumah Mewah Elvis Dijual 28 Juta Dolar


Sebuah rumah mewah Elvis Presley di Los Angeles dijual artis kawakan Zsa-Zsa Gabor seharga 28 juta dolar kata John Blanchette, juru bicara Zsa-Zsa Gabor pada Rabu.

Blanchette mengatakan rumah mewah itu dibangun di atas lereng bukit dengan pemandangan kota Los Angeles dan berada dalam lingkungan eksklusif Los Angeles, Bel Air yang dibangun oleh penerbang dan industrialis Howard Hughes, sebagaimana dikutip dari Reuters.

"King of Rock n Roll" menempati rumah mewah itu ketika dia masih menjadi bintang tenar Hollywood. Rumah itu memiliki 26 kamar dan sebuah kolam renang.

Gabor (93) seorang bintang film "Moulin Rouge" dan "Lili," pada 1950an telah mengamputasi kakinya pada Jumat karena infeksi parah setelah operasi pinggul pada Juli.

Dia sedang mengalami masa perawatan di sebuah rumah sakit Los Angeles dimana dokter "optimistis" tentang kesehatannya.

"Kami hanya menggunakan dua kamar, semua kamar lainnya terkunci. tentu itu tidak masuk akal untuk dua orang yang tinggal di rumah yang besar," kata Frederic Prinz von Anhalt, suami Gabor yang kesembilan kepada Reuters.

Anhalt dan Gabor berencana untuk pindah ke kondominium mewah.

Von Anhalt menceritakan Gabor membeli rumah itu dari Elvis senilai 600 ribu dolar pada 1970 beberapa saat setelah kematiannya, saat ini Gabor baru mendapat tawaran senilai $ 18 juta untuk rumah yang telah ditempatinya 10 tahun yang lalu.
 
sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suka artikel ini